All About Steve – Review

Memang Sandra Bullock sepertinya tidak bisa jauh2 dari genre comedy, selalu saja dia terikat dengan karakter2 serupa yang sama dengan karakternya di Miss Congeniality dan The Proposal. Kali ini dalam All About Steve dia memerankan karakter yang mirip2 juga, bercerita tentang Mary, seorang pembuat crossword di salah satu koran lokal yang dijodohkan dengan seorang pria (Bradley Cooper) seorang cameraman sebuah stasiun tv. Melihat tingkah laku Mary yang hiperaktif dan annoying, Steve sejak awal ketika berkenalan langsung menghindari gerak-gerik Mary, dengan modal alasan ada tugas meliput berita di luar kota Steve kabur dari Mary agar tidak bertemu lagi dengannya. Di sisi lain Mary merasa Steve adalah sang “the one”, ia dengan berbagai cara menyusul Steve. Segala cara mengaburkan diri sudah dilakukan oleh Steve, tapi ujung2 nya selalu akan bertemu dengan Mary.

Plot cerita yang sederhana tipikal rom-com hollywood sangat melekat dalam film ini. Bradley Cooper yang sedang naik daun, mulai dari Yes Man, He’s Just Not That Into You sampai komedi paling hilarious 2009, The Hangover jelas menjadi daya tarik bagi para penonton wanita, belum lagi film 2010 nya yaitu The A-Team dan Valentine’s Day sudah siap menunggu ditayangkan. Sandra Bullock lumayan ok dalam membawakan wanita yg hiperaktif dan annoying ini, karena bener2 sukses membuat saya ikut ‘males’ ketika melihat Mary muncul untuk mengejar Steve. Pengen liat penampilan Bullock di The Blind Side, film drama yang cukup fenomenal di US, actingnya katanya hampir bisa menandingi Meryl Streep karena di film itu ia bermain watak.

6.5/10

This entry was posted in Movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to All About Steve – Review

  1. Aquinova says:

    Gw jadi ilfil sama Sandra Bullock.. Film ini aneh banget..

  2. catra says:

    bullock mah memang sering bgt neh maenin rom-com.

    tp gw juga mau nonton banget blind side neh, soal nya beda seh dr selama ini dia berakting, katanya bagus banget, sampe masuk nominasi GG kan tuh, mungkin drpd nonton ini mendingan blind side aja kali yeeee… :p

  3. salmon says:

    yang ini.. perlu nonton ga ya gue? jadi bimbang.

  4. addictionmaniac says:

    Film ini mengecewakan ya. anti klimaks dan endingnya flat banget.
    Sayang padahal ada sandra bullock sama bradley cooper.
    Personally gue paling suka Sandra Bullock di Practical Magic. ^^
    Nice review, anyway.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s