Jennifer’s Body – Review

Dari posternya menunjukkan film ini cukup menjanjikan, pertama karena ada Megan Fox dan kedua, karena ada Megan Fox..😀 Memang daya tarik utama film ini hanya Megan Fox nya saja, selain itu tidak ada lagi, karena film teen-horror seperti ini sudah sangat banyak beredar dan kebanyakan tidak memenuhi ekspektasi para penontonnya.

Kualitas film yang dibintangi oleh Megan Fox (Transformers) dan Amanda Seyfried (Mean Girls, MammaMia!) ini tidak jauh berbeda dengan film teen-horror lainnya, dimana bisa dibilang so-so, ngga berkesan sama sekali. Agak kecewa juga padahal writer film ini adalah writernya Juno, yang notabene film yang tergolong bagus.

Pendalaman cerita yang kurang dan terkesan dipaksakan serta acting dari Megan yang biasa2 saja menambah drop penilaian saya terhadap film ini, dan selain itu juga faktor yang penting dari sebuah film horror yaitu ‘intense’ sama sekali tidak terasa di film ini. Jadi menontonnya akan berasa lempeng2 aja, benar2 ngga berkesan.

Semoga Megan Fox lain kali bisa memilih film yang tepat dan bagus, jangan hanya mengandalkan kemolekan tubuhnya saja seperti film2 sebelumnya.

5/10

This entry was posted in Movies and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Jennifer’s Body – Review

  1. Aquinova says:

    Uhh.. Gw ngga suka Megan Fox.. Gw yakin cowok2 pada nonton film ini..

  2. xcatra says:

    yep… memang d film ntu tuh cuma menjual megan dan megan, blg nya pake nude2 segala, tp tidak sesuai sama ekpetasi dan tidak bisa d blg nude nya tuh, sucks….

    dan gw tuh yang gk suka sama ceritanya, what the fuck, ceritaan apaan tuh… dangkal abis, megan jadi setan cuma krn itu doank, shit… gk bagus sama sekali. gk berbobot

    dan gw setuju kl gk serem, krn gk serem sama sekali, maka nya gw bingung sbnr nya mau d bw kemana nie film, cuma jual megan nya doank? halah…. jadi males malah cuy abis nonton. sexy seh boleh, tp isi gk ada. megan nya juga act nya lom be gt bgs kok, di transformer aja biasa ajah ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s