Zombieland – Review

zombieland_poster

~ Nut Up or Shut Up ~

Dari judulnya sudah pasti ini adalah film tentang zombie tetapi jangan mengira genre film ini adalah horror, melainkan sebaliknya yaitu komedi, atau bisa dibilang horror komedi. Yup film komedi dengan tema zombie, cukup menarik dan jarang memang, tetapi sebelumnya genre sejenis pernah ada lewat film UK terkenal “Shaun of the Dead”. Walaupun mengusung tema sejenis film ini mempunyai cerita dan penyampaian yang berbeda dan konyol, sehingga membuat film ini pantas diganjar dengan pujian2 dari para kritikus.

Jesse Eisenberg (Adventureland) dipercaya menjadi pemeran utama film ini selain Woody Harrelson. Bercerita tentang seorang survivor bernama Columbus (Eisenberg) dan Tallahassee (Harrelson) yang tadinya tidak saling kenal berusaha menyelamatkan diri dari kota yang sudah penuh dengan zombie, kemudian bertemu sepasang kakak-adik yaitu Wichita dan Little Rock yang juga ingin menyelamatkan diri, mereka berempat mempunyai satu tujuan yaitu pergi ke Pacific Playland, yang katanya disana tidak ada zombie sama sekali. Ceritanya memang tipikal film zombie pada umumnya,  tetapi jangan salah sangka dulu, dengan dibumbui joke2 yang segar dan karakter2 yang konyol membuat film ini berbeda dengan film zombie lain🙂. Tidak ketinggalan dengan tips2 yang diciptakan sendiri oleh Columbus dalam menghadapi serangan zombie membuat film ini terlihat ‘fun & fresh’.

mixed

Penampilan Woody Harrelson tergolong sangat kocak di film ini, karakternya yang gagah, sok asik dan mempunyai cara2 konyol untuk membunuh para zombie, mampu diperankan dengan baik olehnya. Film ini juga diperankan oleh Emma Stone (House Bunny), dan Abigail Breslin (Little Miss Sunshine).

Secara keseluruhan, film ini benar2 sangat kocak dan menghibur. Bisa saya bilang, mungkin ini film terkonyol kedua pada tahun ini setelah “The Hangover”. So pastikan anda menonton film ini ketika keluar di bioskop nanti. Capisce?

8/10

Bagi yang penasaran, ini trailernya

This entry was posted in Movies and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Zombieland – Review

  1. Melissa says:

    Okaay kemarin siang gw nonton ini sambil nemenin temen nunggu kerjaan.. Kita berdua shock karna Abigail Breslin nya seketika keliatan udah abg banget disitu.. Hehe..

    Kocak sih filmnya, tapi kocak selera Amrik banget (kayak yang nulis review)😀 Satu hal yang ngga gw sangka, ada Bill Murray disitu.. Ahahaha..

    Don’t Be A Hero!!

  2. xcatra says:

    shit gw lom nonton neh film nya. ud DVDRIP kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s