My Sister’s Keeper – Review

Beberapa pencinta film pasti setuju bahwa The Notebook merupakan film drama romantic terbaik sejauh ini. Lalu apa hubungannya film ini dengan The Notebook? Kesamaan diantara kedua film ini adalah sama2 ditangani oleh sutradara Nick Cassavetes. Film2 arahan Cassavetes terbukti benar2 berhasil ‘menyentuh’ para penonton. Film ini salah satunya yang akan bikin anda ikut terbawa emosi dan ikut terharu ketika menontonnya.

Berkisah tentang kelurga Fitzgerald yang mempunyai seorang anak penderita leukimia, Kate yang diperankan oleh Sofia Vassilieva. Seluruh anggota keluarga berusaha dengan berbagai cara agar Kate bisa sembuh dari penyakitnya itu. Cameron Diaz yang memerankan ibu dari Kate digambarkan sangat peduli dengan kesehatan Kate, sampai2 berani mengorbankan kesehatan adik Kate, Anna (Abigail Breslin) dengan mendonorkan beberapa organ dan cairan tubuhnya agar Kate bisa tetap hidup. Masalah muncul ketika Anna merasa dinomer-duakan karena seringnya ia menyumbangkan organ dan cairan tubuhnya, sehingga ia mencari seorang pengacara untuk menuntut ibunya.

Kalau saya tidak salah, ini merupakan film pure drama pertama dari Cameron Diaz, yang sebelumnya lebih sering bermain dalam film komedi. Penampilan Diaz bisa dibilang sangat remarkable, ia dapat membawakan peran ibu yang sangat peduli dan protektif kepada anaknya dengan sangat baik. Tidak ketinggalan acting dari Sofia Vassilieva yang sangat memukau, hingga bisa membuat anda ikut menangis.

Film bergenre drama sebenarnya bukan merupakan genre favorit saya, tapi film drama yang satu ini benar2 membuat saya tersentuh. Bila anda pencinta film drama macam The Notebook, dipastikan anda akan suka dengan film ini.

8/10

This entry was posted in Movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to My Sister’s Keeper – Review

  1. xcatra says:

    mau bgt neh gw nonton ini. lom beli DVD nya. yang jelas gw demen abis sama the notebook, masih most romantic story lah itu seh….. eh titanic juga seh most romantic, wekekekeke…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s