World’s First 3D Notebook by Acer

Seakan tidak mau ketinggalan dengan teknologi 3D, Acer produsen komputer asal Taiwan akan mengadopsi teknologi 3D tersebut ke dalam notebook terbarunya, Aspire 5738DG.

Tidak hanya 3D saja, bagi pengguna yang sudah terbiasa dengan tampilan standard, Acer Aspire notebook 5738DG memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih antara mode 2D dan 3D. Mode 2D digunakan ketika Anda menggunakan aplikasi standar seperti Word, Spreadsheet, Email dan lain-lain. Dan dengan hanya menekan tombol klik khusus dari mouse memungkinkan Anda untuk masuk ke mode 3D kembali. Teknologi 3D ini akan lebih terasa ketika memutar film 3D atau memainkan game yang berbasis 3D, fitur ini tentunya akan diminati para moviegoers ataupun gamers di luar sana.

Ditambah dengan layar 15,6 inci HD Acer CineCrystal dilapisi dengan kacafilm khusus 3D yang menempel di panel pixelnya, memungkinkan teknologi LCD untuk menampilkan gambar 3D. Para pengguna hanya perlu memakai sepasang kacamata 3D polarizer yang telah disertakan didalam paket pembelian, yang menyaring 2D ke 3D, untuk menikmati film, permainan dan video berdefinisi tinggi.

Notebook 3D pertama di dunia ini  dilengkapi dengan layar 3D (pastinya), dan software  khusus 3D berikut juga kacamatanya. Dengan semua spesifikasi yang ditawarkan, sangat mengejutkan, notebook ini hanya dibandrol  $ 780, cukup murah untuk sebuah notebook dengan teknologi canggih. Itulah Acer, yang selalu mempertahankan gaya mereka dengan menargetkan bagi pengguna kelas menengah.

This entry was posted in Technology and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to World’s First 3D Notebook by Acer

  1. kania says:

    ini perlu pake kacamata segala ga, lan?😀
    atau kayak teknologi augmented reality gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s