Flip Video MinoHD 2nd Generation

Untitled-1

Kamera video portable akhir2 ini sedang menjamur, dikarenakan para pengguna membutuhkan kamera video yang mudah dibawa kemana-mana, untuk mendokumentasikan kegiatan2 mereka sehari2. Terutama bagi para vloggers (sebutan untuk para video blogger), kamera video pocket menjadi suatu keharusan untuk dimiliki, entah untuk dokumentasi pribadi atau untuk di-publish ke dalam YouTube. Oleh karena itu, melihat perkembangan kamera video yang begitu revolusioner, Flip memperkenalkan sekaligus memperbarui kamera video populernya dengan meluncurkan Flip MinoHD Generasi Kedua.

Mendengar keluhan para penggunanya tentang kapasitas penyimpanan, akhirnya mereka merilis Flip MinoHD Generasi Kedua yang telah di upgrade menjadi 8GB, berbeda dengan model sebelumnya yang hanya 4GB. Dengan penambahan kapasitas tersebut, pengguna bisa merekam video kualitas HD 720p selama 2 jam, selain itu juga dilengkapi dengan layar sebesar 2 inch, dan HDMI output yang bisa digunakan untuk menonton langsung di LCDTV, sayangnya kabel HDMI tidak disertakan dalam paket pembelian.

MinoHD yang baru ini juga telah didesain ulang dengan body yang terbuat dari metal, yang membuat gadget ini terlihat kokoh dan beberapa perubahan yang membuat berbeda dari generasi sebelumnya. Produk ini belum bisa ditemui di Indonesia, baru bisa ditemui di US dengan harga $229.

This entry was posted in Gadgets, Technology and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s