Latest Product from Apple

Untitled-1

Pada tanggal 21 Oktober 2009 lalu Apple, perusahaan yang tidak pernah berhenti berinovasi ini secara diam2 meluncurkan produk baru unggulan mereka. Tidak tanggung2 mereka meluncurkan produk versi terbaru dengan speknya yang jauh dari produk2 sejenis. Sehingga membuat produk lain terlihat ketinggalan jaman.

Desktop All-in-One andalan mereka “iMac” dengan layar 21.5″ dan 27″, berformar layar 16:9 sama dengan format layar LCDTV kebanyakan. iMac model termurah didukung dengan processor Intel Core 2 Duo 3.06GHz, 4GB RAM, dan HDD 500GB. Sedangkan untuk versi termahalnya menggunakan processor Intel Core i5 (Quad Core), yang dimana belum ada desktop all-in-one lain menggunakan processor itu.

Produk lain yang diluncurkan adalah Macbook, macbook white ini didesain ulang dengan menggunakan unibody polycarbonate, sehingga membuatnya terlihat kokoh sekaligus stylish, dilengkapi dengan Glass Trackpad, sepertinya yang sudah pernah diterapkan pada keluarga Macbook Pro dan sedikit peningkatan dari segi speknya. Yang membuat menarik pada Macbook ini adalah, baterai nya yang bisa tahan selama 7 jam. Dibandrol dengan harga $999. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Dan berikut ini adalah produk yang benar2 baru dari Apple,  bukan sekadar product upgrade yaitu Magic Mouse. Teknologi multi-touch yang telah dipopulerkan Apple lewat iPhone dan iPod Touchnya diterapkan kedalam sebuah mouse canggih ini, dengan ditiadakannya trackball maka semua permukaan mouse bisa diklik/clickable. Pengguna bisa menaik-turunkan page melalui sentuhan layaknya menggunakan iPhone/iPod Touch. Selain itu bisa menggeser page ke kiri atau kanan menggunakan dua jari yang digeser bersamaan. Nice!!

Belum ada jadwal resmi kapan produk2 ini akan didistribusikan ke Indonesia, kemungkinan bisa 2-3 bulan lagi, pas disaat Holiday Season.😀😀

This entry was posted in Mac, Technology and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Latest Product from Apple

  1. catra says:

    apple memang gk ada mati nya deh, gw suka bgt dengan inovasi magic mouse nya mereka. dan sbnr nya agak kesel juga seh dengan keluar nya macbook br, soal nya jadi ke pgn beli. dan lebih oke dr macbooc gw, serta lebih murah pula. ahahahahaha….

    tp mau bagaimana pun gw makin jatuh cinta ama apple, krn gila bener deh, makin lama makin keren aja, gk pernah ngecewakan user nya.

    nice job for mr.jobs :D:D

  2. prisse says:

    wah Mr. Gadget beraksi.. (nih udah komen ya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s